Senin, 04 Juni 2012

Nani Mulai Pikir-pikir Hengkang dari MU


 Pemain sayap Manchester United, Nani, yang memiliki sisa 18 bulan kontrak tengah berusaha bernegosiasi dengan manajemen klub mengenai kenaikan gaji dari 90.000 hingga 130.000 dollar Amerika Serikat per pekan selama empat tahun ke depan.

Sayangnya, "The Red Devils" menegaskan bahwa mereka hanya akan mendengarkan permintaan pemain asal Portugal itu jika dia sudah menunjukkan permainan terbaiknya. Pernyataan ini pun membuat Nani pikir-pikir untuk hengkang dari Old Trafford.

"Saya telah menyelesaikan lima musim bersama United dan memperoleh banyak gelar. Saya senang, tetapi saya tak bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan saya. Saya mempelajari segala permulaan. Sepak bola tak hanya tentang Inggris atau Spanyol. Selalu ada kemungkinan berjuang untuk sukses di negara lain," ungkapnya seperti dilansir The Sun.

"Agen saya menunggu kabar dari United. Kami sudah mempresentasikan penawaran dan sekarang ini tergantung pada apa yang dipikirkan klub," lanjutnya.

Pemain berusia 25 tahun ini baru saja menyelesaikan salah satu musimnya yang kurang mengesankan. Pesonanya terkalahkan oleh penampian pemain asal Ekuador, Antonio Valencia, sejak tahun baru lalu.

Nani bertekad untuk mengobati kekecewaannya di MU dengan memberikan penampilan terbaiknya bersama tim nasional Portugal di Piala Eropa 2012.

"Rasanya sakit kehilangan gelar liga pada menit-menit terakhir dari pertandingan terakhir. City luar biasa beruntung. Sekarang saya ingin Piala Eropa ini menjadi milik saya. Saya pikir kami bisa memenanginya. Jika saya tampil baik, tim juga akan semakin baik. Cristiano Ronaldo dan saya adalah pasangan sayap terbaik di dunia," tandasnya.

http://bola.kompas.com/read/2012/06/02/10552845/Nani.Mulai.Pikir-pikir.Hengkang.dari.MU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar