Senin, 04 Juni 2012

Del Bosque Pusing dengan Nomor 9

 Spanyol sukses melibas Republik Korea 4-1, Rabu (30/5/2012). Namun, Vicente del Bosque masih belum dapat memutuskan satu masalah kecil namun krusial. Siapa yang pantas menjadi pemilik nomor sembilan kostum Spanyol?

Menurut media Spanyol Marca, Del Bosque punya waktu maksimal sepuluh hari sebelum laga pembuka melawan Italia, untuk memastikan siapa yang layak mendapatkan kostum bernomor keramat itu. Kandidatnya ada tiga bomber: Fernando Torres, Fernando Llorente, dan Alvaro Negredo.

Saat menumpas Korea, Del Bosque menampilkan Torres sebagai starter dan Negredo sebagai cadangan. Keduanya masing-masing sukses menyumbang satu gol. Tak ada nama Llorente dalam daftar pemain "La Furio Roja".

Apa yang didemonstrasikan Torres dan Negredo kemungkinan kandidat terkuat Del Bosque untuk memberikan kostum nomor sembilan.

Torres tampil demikian trengginas ketika melawan "Pasukan Negeri Ginseng". El Nino seperti punya motivasi lebih setelah tampil hanya dengan hitungan jari bersama Chelsea. Dan, hanya dalam tempo sebelas menit setelah kickoff Torres mengemas gol pembuka Spanyol.

Sementara Negredo masuk pada menit ke-56 dengan menggantikan Torres. Goleador Sevilla itu menutup kemenangan Spanyol. Gol itu sekaligus melengkapi koleksi keenamnya dalam sembilan partai "La Seleccion".


http://bola.kompas.com/read/2012/05/31/2105161/Del.Bosque.Pusing.dengan.Nomor.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar