Minggu, 06 Mei 2012

HIGUAIN TETAP DI REAL MADRID

Jose Mourinho memastikan Gonzalo Higuain akan tetap membela Real Madrid musim depan. Hal tersebut membantah rumor kepindahan Higuain ke Manchester City.

Dalam dua bulan terakhir, Higuain dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Striker internasional Argentina itu dirumorkan akan ditukar dengan striker Manchester City, Sergio Aguero. Higuain juga dihubungkan dengan Paris Saint Germain dan Chelsea.

Namun, Mourinho membantah rumor tersebut. Meski musim ini Higuain hanya menjadi pilihan kedua setelah Karim Benzema, Mourinho memastikan mantan striker River Plate tersebut tetap membela Madrid musim depan.

"Dia memiliki kontrak yang bagus untuk waktu yang lama. Dia bukan salah satu pemain yang datang tahun lalu dan mendapatkan gaji kecil. Dia selevel dengan pemain besar lainnya," ujar Mourinho dalam wawancara dengan ABC.

"Penawaran 40, 50, 60 juta euro bisa saja dilakukan, tapi Madrid tidak akan menjualnya. Saya tidak punya masalah dengan dia. Dua striker favorit saya musim depan adalah Higuain dan Benzema," sambung Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu kemudian mengungkapkan rencana transfer Madrid. Mourinho menegaskan Los Blancos kemungkinan harus mencari kiper untuk melapis Iker Casillas jika Antonio Adan memutuskan untuk tidak bertahan.

"Jika Madrid masuk ke bursa transfer mencari penjaga gawang, itu karena Adan tidak mau bertahan. Tugas saya adalah meyakinkan Antonio bertahan dan saya sudah minta bantuan Iker. Adan adalah kiper pilihan kedua, dan jika kami tidak bisa meyakinkannya bertahan, kami harus mencari solusi," tegas Mourinho.





http://bola.vivanews.com/news/read/311150-mourinho--higuain-tetap-di-real-madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar